Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Jumat, 22 April 2011

Nyampah Lagi....

Kuterbangun dari tidurku semalam dan berharap semuanya baik-baik saja tapi ternyata tidak, kepala ini masih terasa berat dengan semua masalah yang terus menerus mengejarku.  Saya pun heran kenapa cobaan demi cobaan masih sangat suka mengejarku bagai debt collector mengejar orang yang punya utang dan dah beberapa bulan jatuh tempo.  Masalah keluarga,  teman serta perasaan tercampur menjadi satu bagai orang yang mengidap penyakit komplikasi.

Aneh bin ajaib… (hehehehe… ), bukannya sombong sih, klo diwilayah beribadah kepada Sang Pencipta, mungkin saya terbilang orang yang rajin walaupun hanya skala anak kost tapi kenapa Dia masih gemar mengujiku dengan cobaan yang seperti ini.  Bukankah Dia hanya menguji hambanya sesuai dengan kadar dan kemampuan makhluknya??   Terkadang sering muncul pemikiran dikepalaku untuk masa bodoh atau mengacuhkan semuanya tapi ternyata semakin saya acuhkan maka masalah itu malah semakin menumpuk dan semakin membesar bagai gunung merapi yang setiap saat siap menghamburkan lahar panasnya.

Saya iri dengan mereka Tuhan..
Saya iri dengan mereka Tuhan..
Saya iri dengan mereka Tuhan..

Kenapa saya yang seperti ini..???
Kenapa bukan dia..???
Kenapa bukan mereka..???
Kenapa mesti saya susah..???
Kenapa mesti mereka yang bahagia..???

Kenapa ??
Why ??
Magai ??
Atau apalah…..

Saya dah jenuh bin capek dengan keadaan seperti ini, asli capek baget…sumpah…. Haruskah saya bertanya lagi kenapa ??? saya kira beberapa pertanyaan diatas dah cukup untuk mewakilinya.  Jika Engkau membaca ini atau pun mengetahui keadaanku sekarang, Tolong..Tolong..dan Tolonglah saya keluar dari kegelapan ini, tuntunlah saya kepintu itu, pintu dimana cahaya terang berawal…

2 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena