Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Sabtu, 21 Mei 2011

Sial Lagi...


 Sial…sial…sial…  mungkin itu adalah kata pembukaku hari ini, mungkin terdengar memaki tapi inilah salah satu cara menyalurkan emosiku subuh ini.  Bagaimana tidak, dari tadi malam suasana hatiku memang lagi “out of mood”  terus ditambah lagi kejadian subuh ini.
Saya pun sebenarnya malu untuk menulis ini karena ini jelas akan mempermalukan diri saya sendiri tapi tidak apa-apalah, anggap saja salah satu cara “aktualisasi diri” dan dari pada kita memahami dan mengambil kesimpulan dari cerita ini ini secara “premature”, alangkah lebih baik saya menceritakan kronologis ceritanya supaya kita tidak mengalami “onani intelektual” .
Tadi malam, setelah bersama dengan”nya”  walau hanya beberapa menit namun sudah cukup untuk mengobati kerinduanku yang sebenarnya tak pernah kering kepada”nya”.  Sesampainya diruang yang penat ini, saya kembali bercengkrama dengan computer buntutku dan pastinya fasilitas internet dari hotspot tetangga.  Rasa jenuh dan penat menghampiriku sehingga otakku berfikir untuk menggerakkan tubuh dengan bobot 60 kg ini melangkah keluar dari ruang sesak itu, berusaha mencari udara segar yang  masih Tuhan sediakan secara gratis kepada makhlukNya.   Akhirnya setelah melangkah beberapa meter, saya berhenti disuatu tempat yang hampir setiap malam saya datangi, dan saya pun ikut larut dalam kumpulan manusia yang “katanya”  kurang kerjaan dimalam hari itu.  Setelah beberapa lama larut dalam canda tawa, tiba-tiba peristiwa itu terjadi dengan singkat  dan membuat saya harus pulang dengan kepala tertunduk seraya menyesali yang telah terjadi tadi.
Sesampai diruang sesak dan penat itu, saya berusaha mengobati kekecewaan dan kesedihan yang baru-baru ini menimpaku.  Saya berusaha  menyibukkan diri dengan aktifitas yang selama ini saya geluti walaupun saya tak tahu “output” dari rutinitasku ini sebenarnya apa…   Dan ternyata hal itu cukup ampuh dan berhasil membuatku sejenak lupa akan tragedi semalam, dan tak terasa waktu berjalan, saya pun melirik kearah jam dinding pemberian dari “cappo’” ku setahun yang lalu.  Kaget bercampur tak percaya ternyata sudah jam 4 dini hari, dan parahnya saya diliputi rasa dahaga akan sesuatu.  Saya berusaha mengabaikannya dan terus bergelut dengan keyboard tapi semakin saya abaikan maka rasa dahaga itu semakin memuncak hingga keubun-ubun sehingga memaksa saya untuk mencari pelepas dahaga tersebut diluar sana. 
Kunyalakan “kuda besi” ku yang sudah hampir 5 tahun terakhir menemaniku kemana-mana dan meluncur meninggalkan rumah itu.  Udara dingin yang menyelimuti kawasan ini, membuat dahagaku semakin memuncak dan membuatku memacu “kuda besi” ini dengan cepat sambil menoleh kiri dan kanan berharap masih ada toko yang terbuka subuh ini.  Hampir semua daerah dari kawasan ini saya lewati namun tak ada satu pun toko yang terbuka sehingga mengharuskanku pulang tanpa membawa hasil dan tentunya ditambah dengan rasa dingin yang menyelimuti tubuhku.  Rasa dahaga inilah yang membuatku semakin tidak karuan subuh ini dan mengutuk hari ini…
Namun ku berusaha melawan rasa dahaga itu hingga saat ini karena saya yakin Tuhan tidak akan memberi cobaan pada makhlukNya kalau makhluk tersebut tak mampu melewatinya.  Maafkan aku Tuhan karena harus mengutuk ciptaanMu sepagi ini tapi saya yakin Engkau Maha Pemurah dan Maha Penyayang. 

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena