Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Sabtu, 11 Juni 2011

Mantan = Sampah ???



"Buanglah mantan pada tempatnya"..?. Hmm..tidak sedikit dari mereka menganggap MANTAN = SAMPAH, apakah mesti kita menghakimi mantan adalah SAMPAH..?
eeehmmm.. saya ingin mencoba memberi sudut pandang lain tentang mantan....



 1. seberapa sakit pun luka yang dia berikan, (dulu) dia orang yang kita cintai kan..?, orang yang mengatakan mantannya adalah sampah, secara tidak langsung mengatakan bahwa dirinya pernah mencintai sampah. pernah tertawa bersama sampah. berbagi cinta dengan sampah. bahkan berjanji dengan sampah. kok bisa ya..? :D.



 2. Mantan = sampah. coba teliti lagi. Kita sendiri adalah mantan dari seseorang. Ketika kita memandang mantan adalah sampah, maka kita menghakimi diri kita adalah sampah pula. iya kan? :D kita dan dia ada di tong sampah yang sama.



 3. "buanglah sampah pada tempatnya". sebaik-baik tempat membuang itu adalah otak. pindahkan dia dari hati menuju otak. Kenapa..? karena dia adalah tolak ukur, guru,  pengalaman, yang bisa membuat kita lebih berhati-hati kedepannya. mantan yang pernah menyakiti adalah orang yang mengajari kita caranya bersabar, mencintai dengan ikhlas, tersenyum karena memberi. Kita belajar rasa kecewa, menjadi lebih kuat, lalu mencari yang lebih baik, agar tak jatuh pada lubang yang sama.



yang terpenting adalah : kita sekarang dalam proses menjadi diri kita yang terbaik. menjadi seorang yang pantas untuk jodoh kita nantinya. dan mantan, adalah batu loncatan untuk kita. Baik  atau pun jahatnya mantan itu, adalah jalur yang akan menuntun kita pada seorang jodoh, dan tidak menutup kemungkinan si mantan bisa jadi jodoh kita. So, kalau mau menjadi seorang yang baik untuk jodoh kita, maka hargai mantan kita, sebagaimana jodoh kita akan menghargai kita nantinya, sebagai seorang mantan dari orang lain, bukan sebagai seorang mantan dari sampah. sudah bisa di pahami..?, hehe...



 kita ------ mantan --- mantan ----------- mantan -------> ketemu jodoh. ( seperti rantai makanan kalau di pelajaran biologi)



jalur itu adalah peluang kita untuk belajar menjadi berkualitas. kalau kita salah mengambil pelajaran, bisa jadi kita akan berbelok dan menuju jodoh yang memang sesuai dengan kualitas kita itu. harusnya kita jadi orang yang sabar dan mendapati jodoh yang suka akan kesabaran kita, eh, karena kita tidak menghargai mantan, maka kita menemukan jodoh yang juga tidak menghargai mantan. lalu siapa yang bisa menjamin hubungan itu akan langgeng..?, ketika tidak langgeng, maka kita dan dia akan kembali saling hujat sebagai "SAMPAH".


 kita ---- sampah ----- sampah -----> ketemu jodoh..?.  calon sampah lagi


 "ketika kita tidak meningkatkan kualitas diri, maka kita akan terhakimi sebagai sampah oleh orang yang kualitasnya lebih tinggi. lalu, itu kah cinta? karena ia tidak sebaik dirimu, maka kau anggap ia sampah?"


Semoga ini bermanfaat, dan semoga setelah ini, tidak ada lagi sampah diantara kita..!!!!!.

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena