Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Selasa, 14 Juni 2011

Cewek --> Cowok



Usia seorang cewek mempengaruhi apa yang dilihatnya dari seorang cowok.

Pada usia belasan, kebanyakan cewek lebih memperdulikan penampilan, apa yang keliatan, dan apa yang di pikirkan orang lain. Sehingga seorang cewek akan memilih cowok yang menurutnya keren, cakep, ganteng, dan oke secara penampilan di usia belasan.

Usia belasan : Yang penting KEREN

Memasuki usia dua puluhan, seorang cewek akan lebih serius dan berpikir lebih panjang ketika membicarakan cowok. Di usia dua puluh biasanya seorang cewek tidak akan bermain-main lagi dalam berpacaran dan sudah memikirkan pernikahan. Seorang gadis berusia dua puluhan lebih memilih pria matang, dan mapan. Yang sudah punya pekerjaan tetap, dan penghasilan, dan masa depannya jelas.

Usia dua puluhan : Yang penting MAPAN.

Memasuki usia tiga puluhan, seorang wanita sudah termasuk matang, dan mendapat desakan dari mana-mana agar menikah. Seorang wanita usia tiga puluh, sudah tidak lagi memperdulikan penampilan ataupun omongan orang lain dalam memilih kekasih. Dan karena usianya yang sudah tidak muda lagi itu, seorang wanita berusia tiga puluhan, memilih pria dewasa yang baik, pengertian dan penyayang, yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Usia tiga puluhan : Yang penting SAYANG.

Dan saat tiba di usia empat puluh dan masih melajang, seorang wanita sudah pasti mendapat desakan dari mana-mana, terutama keluarga supaya dia menikah, sedangkan si wanita sendiri sudah putus asa bisa menemukan pria yang tepat. Akhirnya meminta bantuan sana-sini, biro jodoh, dan minta di kenalkan oleh keluarga. Seorang wanita sudah tidak lagi melihat penampilan, atau apapun, yang dilihat adalah seorang pria yang benar-benar sungguh mau membina sebuah keluarga dengannya.

Usia empat puluhan : Yang penting MAU.

Dan tibalah di usia lima puluh keatas, dan masih melajang juga. Seluruh keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitar pun sudah capek menyuruh untuk menikah, dan si wanitapun menyadari, bahwa di dunia ini tidak ada seorang pria pun yang cocok dengan dia. Dan dia berdoa dalam hatinya, jika ada pria yang mau menikah dengannya, ia tidak perduli bagaimana rupanya, ia tidak perduli apa pekerjaan, ataupun latar belakangannya. Bila ada seorang pria saja, pria mana saja, yang mau menemani dia menjalani sisa hidupnya.

Usia lima puluhan : Yang penting COWOK.

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena