Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Minggu, 12 Juni 2011

Life Is Never Flat



Ketika hati, lidah dan otak tidak seiya sekata alias tidak kompak... siapakah yg menang..?
Hatikah..? karena dia yang memiliki jiwa  ini, (biasanya tubuh itu bekerja tergantung suasana hati, kalau senang, bawaannya mau joget terus, kalau sedih, bawaannya lesu dan malas), 
Atau otakkah..? yang juga punya kekuasan atas tubuh ini (sebagian besar gerakan tubuh harus melalui izinnya kecuali yang bersifat refleks),
Atau lidahkah..? yang bisa seenaknya mngeluarkan kata-kata atau kalimat,  yang kadang-kadang tanpa seizin otak dan hati..?.

Bagaimana caranya biar mereka bisa kompak dan sejalan apa lagi kalau urusan "Cinta"..?

Kira – kira siapakah yang menang atau haruskah ada pemenangnya..?.

Hmmm...Logika dan perasaan memang kadang tidak pernah sejalan dan tidak bisa berpasangan, jadi sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan jadi pemenang karena semua berperan penting dalam hidup ini, tapi saya yakin akan selalu ada hal-hal yang berpasang-pasangan, entah dalam hal yang baik maupun buruk. Indahnya tawa karena kita pernah menangis, leganya hati karena kita pernah merasa cemas, dan bahkan berbunganya hati saat jatuh cinta karena kita pernah merasakan patah hati.

Apapun bentuknya, pada dasarnya semua itu adalah bagian dari hidup yang patut disyukuri. Karena betapa beratnya hidup yang kita rasakan, akan selalu ada 2 sisi yang bisa kita lihat. Ke atas untuk tahu bahwa kita masih bisa mengusahakan sesuatu yang lebih baik, dan ke bawah untuk tahu bahwa bukan nasib kita yang paling buruk.

Tidak akan ada perjuangan yang sia-sia, karena hidup ini sejatinya sangat adil. Berapa banyak kesalahan yang sudah kita perbuat, tapi masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Berapa banyak hal yang kita abaikan dan jadi tidak penting, namun kita masih terus tetap diberi kemudahan. Berapa banyak keluhan yang sudah kita ucapkan, tapi akhirnya senyum itu selalu datang walaupun kadang menurut kita itu sudah terlambat. Hingga akhirnya, saat kita merasa paling susah, akan selalu ada perayaan untuk sebuah kemudahan.

Jangan pernah merasa kalah, sebelum kita berusaha sampai pada titik darah penghabisan, karena pada saat itulah tawa dan bahagia akan datang menyapa. Dan hanya dengan kesulitan, akan ada pembelajaran yang menjadikan kita lebih bias bersyukur. Bersyukur atas keistimewaan yang hadir dalam setiap waktu untuk melukiskan betapa indahnya kehidupan ini.

*karena hidup tak akan pernah lurus dan datar….

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena