Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Senin, 13 Juni 2011

The Rain...


Wahai hujan tahukah kau…
Bahwa aku mencintai dingin yang kau jatuhkan beserta air yang tentu saja akan membuat basah.
Mereka bilang..ketika hujan maka romantisme tercipta.
Tapi mungkin tidak untuk mereka yang tinggal di perumahan…
Ketika kau hadir, maka yang tercipta adalah rasa khawatir dan doa yang tak putus, semoga airmu tak membuat sungai menitipkan sebagian airnya pada rumah mereka.

Tapi tahukah kau hujan..
Apapun yang kami pikir tentangmu..
Kau selalu membuat suasana begitu berbeda ketika kau hadir..
Aku tidak akan letih memandangi airmu turun ke permukaan tanah…
Aku tidak akan bosan memandangi tetes airmu membasahi jendela dan mengalir turun..
Berbaur untuk membasahi setiap yang kau lewati…
Aku tak akan marah ketika lebatmu membasahiku..
Aku tak akan keberatan untuk menari dibawahmu..
Karena hanya kau yang mampu melarutkan segala perih walau hanya sementara.

Hujan...seandainya aku bisa menikmati jatuhmu bersama dia..
Mungkin aku akan semakin mencintai hadirmu yang sejuk ini…



1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena