Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Minggu, 12 Juni 2011

Mencintai Tanpa Merasa Lelah



Duduk sendiri sambil mengingat kenangan kelam dimasa lalu, dan saya tercengung memikirkan sesuatu setelah mendengar lirik lagu yang kurang lebih seperti ini.. "lupakan obsesi dan ambisimu"… hhhmmm...Tiba-tiba saya merasa selama ini saya telah menjadi orang yang terlalu egois.

Ketika kita mencintai seseorang, kita berfikir alangkah senangnya jika dia perhatian kepada kita, alangkah senangnya jika dia selalu memberitahukan kabar dan dimana dia berada sekarang, dan alangkah lebih senangnya kita jika dia menjadi seperti apa yang saya inginkan..!!. Lalu saat semuanya tidak menjadi kenyataan, maka kita akan  merasa mulai lelah. Amat melelahkannya memikirkan hal itu. Jadi sebenarnya mencintai itu amat melelahkan.

Mengapa harus lelah mencintai orang yang kita sayangi..?

Mungkin itu karena kita terlalu banyak menginginkan balasan atau respon dari orang yang kita cintai. Bisakah kita tidak  menginginkan apapun saat kita jatuh cinta..?, Bisakah kita tidak menginginkan untuk selalu bicara dan berdekatan dengannya..?, Bisakah kita tidak berharap untuk selalu diperhatikan olehnya, dalam hal sekecil apapun..? Bisa, tentu saja bisa. Tetapi amat sulit. Walaupun kita bisa menahannya, tetapi pikiran kita tetap bekerja untuk mengharapkan balasan itu datang. Dan kita pun menjadi amat lelah karenanya. Lalu, kita juga akan menjadi sangat sulit melepasnya, karena terbiasa dengan kehadirannya..!!.

Semestinya mencintai itu tidak pernah melelahkan.., Mencintai itu semestinya bagaimana kita  bisa memberi hal terbaik untuk orang yang kita sayangi. Dan Tidak akan melelahkan jika kita tidak mengharapkan apapun darinya, Itu karena kita tidak akan bisa meminta atau mengatur dia untuk mengabullkan semua keinginan kita. Mencintai semestinya menjadi energy positif bagi diri kita sendiri, untuk juga bisa menjadi lebih baik dan terus berkembang.

Tapi, pada dasarnya, manusia memang egois, bukan..?, saya juga egois. Karena saya juga menginginkan banyak hal dari orang yang saya sukai, yang selalu ingin lihat dia berubah atau sedikit perhatian kepada saya... Walaupun saya tahu bahwa keinginan itu akan sia -sia saja. Ingat kawan…memikirkan hal itu  akan semakin banyak membuang energy saja. Marah  hanya akan menambah kesedihan dan pastinya akan melemahkan perasaanmu terhadapnya.

Bisakah kita mencintai tanpa merasa lelah..?, tanpa berharap.. ?. (Saya ingin).

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena