Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Selasa, 15 Maret 2011

Kamar Mandi...

Mungkin aneh kedengaran bahwa tempat paling inspiratif menurut saya adalah kamar mandi, tempat yang selama ini dipergunakan untuk mandi, buang air besar, buang air kecil, tempat mencuci pakaian  dan mungkin ada yang mempergunakannya lebih dari yang saya sebutkan diatas…  Aneh dan memang aneh tapi buat saya itulah tempat paling inspiratif untuk sekarang ini.

Beberapa tahun yang lalu ketika saya masih menimba ilmu dipondok pesantren, banyak ilmu yang saya dapat tentang agama dan salah satunya adalah tentang tempat tinggal dari makhluk gaib seperti jin juga beberapa buku yang saya baca atau pun yang saya dapatkan dari beberapa pengajar disana, kamar mandi merupakan sarang bagi makhluk halus macam jin atau sebangsanya serta menjadi tempat mereka membangun keluarga jadi tidak heran ketika selalu ada cerita angker tentang kamar mandi atau toilet yang mungkin sudah banyak dikomersilkan oleh sutradara melalui film layar lebar serta larangan untuk membuang air panas (bukan air kencing) dikamar mandi atau toilet karena ditakutkan dapat membunuh anak cucu makhluk halus tersebut.

Mungkin orang kebanyakan mencari inspirasi ditempat yang sunyi, sepi, pemandangan indah serta tempat yang mempunyai histori seperti gunung, pantai, air terjun atau apapun itu.  Tidak salah ketika mereka memilih tempat tersebut karena itu tergantung dari seberapa imajinatif orang tersebut dan pasti lebih tidak salah ketika saya menyebut kamar mandilah merupakan tempat paling tenang serta bisa membuat imajinasi saya terbang lebih tinggi.

Dikamar mandilah saya banyak mendapat inspirasi tentang “dia”, teman, saudara serta kejadian yang pernah saya lalui.  Sempat saya terfikir bahwa sarang makhluk halus itu adalah kamar mandi atau toilet, tapi makhluk halus macam apa yang sangat membantu saya mengingat semua tentang lembaran hitam dan putih dalam kehidupan saya ???

Tak penting siapa dia dan bagaimana pun bentuknya, saya akan tetap mencari inspirasi dikamar mandi, tempat paling imajinatif untukku sekarang…

1 comments:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena