Menulis Itu Tak Semudah Membaca

Senin, 21 Maret 2011

Apakah Cowok Perlu Make Up ???

Mungkin Kebanyakan orang dan sebagian besar wanita menganggap bahwa cowok yang suka make up itu adalah cowok yang lebay atau kurang jantan tapi pada dasarnya kaum adam pun sebenarnya butuh make up (kosmetik) untuk mempertampan wajah serta penampilannya.  Banyak dari kaum hawa yang mendambakan punya cowok yang tampan, bersih, wangi ataupun rapi tapi mereka alergi terhadap lelaki yang suka dandan. Bagaimana bisa??

Mungkin pemandangan tentang lelaki yang suka make up itu kebanyakan dijumpai dikalangan selebriti atau pun hanya kalangan anak gaul metropolitan tapi kenapa itu dianggap sebagai hal yang wajar saja padahal mereka juga kan pada dasarnya adalah lelaki.  Terus bagaimana dengan lelaki yang biasa saja, tampang pas-pasan, ekomomi menengah kebawah dan tidak pandai bergaul (tidak gaul) ??

Apakah wanita yang cantik, modis serta wangi itu hanya diperuntukkan buat lelaki yang tampan dan punya harta yang melimpah saja?? Bagaimana dengan pria standar, standar dalam semua hal mulai dari tampang, senyum, pakaian, kekayaan serta pergaulan??  Dan saya kira mereka pun mendambakan bisa dekat dan berpacaran dengan wanita yang cantik.  Saya tidak menjustifikasi bahwa semua wanita cantik itu hanya melihat lelaki dari segi ketampanan serta kekayaan saja tapi hanya berusaha menggambarkan mereka secara umum.

Jadi apakah salah ketika lelaki yang standar itu berusaha mengubah penampilan mereka dengan cara memulai perawatan wajah atau kulit mereka supaya kelihatan lebih bersih dan mempesona???  Merubah cara berpakaian mereka dengan pakaian yang up to date juga mungkin bisa membantu mengangkat kepercayaan diri mereka.  Dan saya rasa ketika mereka sudah melalui tahap-tahap itu, kepercayaan diri untuk mendapatkan wanita idamannya pun akan bangkit.

Tak ada manusia yang terlahir dengan wajah atau tubuh yang sempurna, cuma bagaimana kita menjaga anugerah itu supaya tetap terjaga dan terawat..

0 comments:

Posting Komentar

© 2011 Immank's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena